Pengumuman
Jika ada link yang rusak komen aja gan, terima kasih :)
Saturday 24 August 2013

Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)

Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)

Game Need For Speed : Undercover Pc ini merupakan game bergenre Balapan Liar (Street Racing) sama seperti seri Need For Speed sebelumnya namun di seri ini ada perubahan dari segi grafis lingkungan dan seri mobilnya. Game ini ada mode baru yaitu sobat dapat menjadi bajingan yang dikejak polisi atau polisi yang mengejar bajingan. Bagaimana serukan........??!!

ini screenshotnya :
Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)
Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)
Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)

MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows XP/Vista
Pentium 4 3.0GHz Processor
512MB RAM
6GB Hard Disk Space
DirectX 9.0c
128MB Nvidia GeForce 6600/ATI Radeon 9500 Video Card
DirectX 9.0c Compatible Sound Card
8X DVD-ROM Drive

Download Game Need For Speed : Undercover Pc Full Rip (4.13GB/4shared)

[Part1] [Part2] [Part3]

.:: Cara Installasi ::.
1. Extract File nya.
2. Setelah di Extract akan muncul sebuah folder.
3. Buka folder itu, cari file yang bernama Setup.bat
4. Double Klik Setup.bat
5. Tunggu sampai selesai (disini membuthkan waktu agak lama)
6. Klik nfs.exe untuk memainkan game.
7. Enjoy.


.:: Cara Merubah Bahasa Game ::.
1. Di folder language pilih bahasa inggris, lalu double klik english.bat
2. Buka lagi gamenya
3. Enjoy

 NB : Maaf buat sobat yang sudah download file lama yang saya lupa passwordnya, silahkan download file yang saya perbarui ini. Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.

24 comments:

  1. gan. link part 1 nya file nya udah ga ada no di idw nya, tolong di perbaiki.

    ReplyDelete
  2. part 1 nya not found tolong di reupload gan..

    ReplyDelete
  3. @ikhwan @andika ya nanti saya reupload maaf mungkin uploadnya agak terlambat karena saya akan menghadapi ujian Terima Kasih Telah Mengunjungi Dark Katana datang lagi ya

    ReplyDelete
  4. gan, kpan reupload part 1 nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya perbarui maaf jika ada part yang sudah sobat download saya saranin hapus aja, download semua part yang sudah di perbarui aja :)

      Delete
  5. password rar nya min zzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf buat sobat sekarang sudah saya update silahkan download yang ini aja sudah saya tes hasilnya lancar jaya :)

      Delete
  6. yah jadi busuk dah nih min rar nya ;-( ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar saya sarankan kalau komen pagi saya balas siang kalau komen sore saya balas ke-esokan harinya

      Delete
    2. ada passwordnya ko, gimana dong min? ;-(

      Delete
    3. maaf sob saya lupa passwordnya apa :-d tapi bisa coba dengan software pembobol winrar tunggu sampai proses selesai jika belum jangan di matikan dulu komputernya. Sekali lagi maaf sob :-d

      Delete
    4. Sekali lagi maaf sob silahkan download yang ini aja :)

      Delete
  7. untung gua belom download, haduh gimana sih min @-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. entar gua upload yang mirrornya

      Delete
    2. udah gan silahkan didownload yang ini sudah saya tes hasilnya lancar jaya

      Delete
  8. Replies
    1. gak tau mungkin saya jadikan .bat kali ya :d

      Delete
  9. Lancar Jaya 100% No Password No Corrupted No Women No Cry :v

    Thx Dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi lag parah -_- gila patah" Dhimas bisa ngatasin biar gak lag ?

      Delete
    2. Spek PC mungkin gan gak ngangkat ..

      Delete
  10. I cant extract all of that file its say file corrupt

    ReplyDelete

 
Toggle Footer