Pengumuman
Jika ada link yang rusak komen aja gan, terima kasih :)
Friday 27 December 2013

Download Game City Car Driving 1.2.2 + Crack Free

05:50

Download Game City Car Driving 1.2.2 + Crack Free

Download Game City Car Driving 1.2.2 + Crack Free

Game ini merupakan game driving simulator yang dilengkapi dengan grafis yang sangat bagus dan cara mengemudi yang seperti aslinya (game ini sangat bermaanfaat untuk melatih cara mengemudi yang baik bagi pengemudi newbie XD). 

Berikut Screenshotnya:
Download Game City Car Driving 1.2.2 + Crack Free
Download Game City Car Driving 1.2.2 + Crack Free

System Requirements :Minimum : 
OS: Windows XP / Vista / 7;
CPU: Intel Core 2 Duo E7400 / AMD Athlon X2 7850;
Video: nVidia GeForce 9600GT 512 Mb DDR3 / ATI Radeon HD 4830 512 Mb DDR3;
RAM: 2048 Mb DDR2;
HDD: 1 Gb free space;
Screen: 1024x768, 32 bit;
Sound: compatible with DirectX 9.0;
Other: keyboard, mouse; Recommended : OS: Windows XP / Vista / 7;
CPU: Intel Core 2 Duo E8500 / AMD Phenom II X3 720;
Video: nVidia GeForce GTS 250 1024 Mb DDR3 / ATI Radeon HD 4850 1024 Mb DDR3;
RAM: 2048 Mb DDR2;
HDD: 1 Gb free space;
Screen: 1680x1050, 32 bit;
Sound: compatible with DirectX 9.0;
Other: keyboard, mouse/joystick;

Berikut Link Download-Nya:
 [Single Link NEW]

.:: Cara Install-nya ::.
1. Setelah proses instal selesai masukan serial number 
2. Copy cracknya ke folder tempat city car driving (yang sobat install tadi)/city car driving/bin/win32 atau win64 (jika pake windows 64 bit) 
3. Enjoy.. :)

.:: Cara Crack ::.
1. Download cracknya terlebih dahulu
2. Matikan Antivirus Terlebih dahulu, jangan juatir ini bukan virus
2. Jika sudah selesai buka file cracknya
3. Klik tulisan crack
4. Lalu copy "win32" ke City Car Driving\bin\
Semoga Berhasil

119 comments:

  1. ini masih trial apa udah full game nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mungkin balasnya terlambat ini gak trial

      Delete
    2. gan di crack nya udah ada activation key nya belum gan???

      Delete
    3. kok ada bug nya segala sih ??
      Mobil nya jadi pada terbang gan

      Delete
    4. sobat apain punya saya gak pernah kaya gitu :-?

      Delete
    5. engga tau tuh :-?
      bisa pake joystik ps yah ???

      Delete
    6. coba aja soalnya saya gak pernah pake joystik :)

      Delete
    7. game simulator yg lebih seru lagi apa yah?
      saran nya dong min

      Delete
    8. banyak coba cari di google kalo udah ketemu kasih tau saya nanti akan saya post di blog ini :)

      Delete
  2. gan.. kok pas gw main kamera nya gerak2 ya.. kiri-kanan, kiri-kanan, gtu.. pusing dah jd nya...

    ada solusi gk gan,, soal nya baru ene gw nyoba main game yg kek bgini..

    ReplyDelete
  3. gan cara install ny gmana? ane kurang ngerti ni ..

    ReplyDelete
  4. gan maksudnya gimana part 1 part 2 part 3 plese cepat jawab?

    ReplyDelete
  5. gan pass nya apaan ko waktu di extract wrong passwrod

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak ada passnya coba extract lagi, game ini sudah saya coba di windows 7

      Delete
  6. gan activation keynta gimana ?

    ReplyDelete
  7. Cara Menginstalnya Gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar, saya usahakan akan posting cara installnya

      Delete
  8. saat dibuka keluar gini :

    (nD3D9T Texture: Could not create render target surface!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PC agan gak kuat buat game ini........ saya saranin download game lain aja di blog ini

      Delete
  9. gan,template nya bagus download nya dimana ?

    ReplyDelete
  10. wah yang namanya ryan banyak

    ReplyDelete
  11. gan tolong gan link crack nya gak bisa tolong di perbaiki (h)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa itu filenya langsung di download secara automatis nama filenya seperti ini p16tspn8tgr7a7ala7kqmr1c0o3

      Delete
  12. gimana cara nya sih gan pliss jawab saya suka geme ini gan (P)

    ReplyDelete
  13. pliss gan jawab saya udh donload terus lankah selanjutnya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. semua file jadikan satu dalam satu folder
      2. setelah instalasi selesai, masukan serial number
      3. copy cracknya ke folder tempat city car driving (yang sobat install tadi)/city car driving/bin/win32 atau win64 (jika pake windows 64 bit)
      4. Enjoy

      Semoga Berhasil

      Delete
  14. gan jadi saya download part1sampai3 terus part nya itu disatukan dalam folder , folder nya bikin kan terus extrak kemana jawab gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo semua partnya udah dijadikan dalam satu folder yang sobat buat, klik kanan pada file part 1 pilih Extract Here

      Delete
  15. maksud extrat nya kemana sih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas klik kanan pada file part1 kan ada pilihan "extract here", "extract files" , dsb. pilih "Extract Here" file itu akan di extract ke folder itu

      Delete
  16. activation key nya apa sih gan jawab

    ReplyDelete
  17. gan kok pas dibuka harus masukin activation key, activation key nya apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. download dulu cracknya dan ikuti langkah .:: Cara Crack ::. diatas

      Delete
  18. gan bagaimana cara ngecracknya kok pas tak buka kok malah g bisa ya
    mohon bantuanya!

    ReplyDelete
  19. gan serial numbernya apaya?
    mohon jawabanya?

    ReplyDelete
  20. Gan..nama cracknya. Davyar itu bukan.. (mirror crack) klok yg atasnya di block

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sama aja, yang diatasnya sekarang udah bisa tadi saya benarkan :)

      Delete
  21. gan ane udah pake Cracknya tp kok masih disuruh aktivasi key sih .. udah copy win32 juga ke folder installnya .. and udah matiin antivirus .. tetep gabisa ?? .. gmn tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba lagi sob soalnya saya gak pernah kayak gitu, kalo masih tetep gak bisa dengan sangat terpaksa sobat cari di google ;-(

      Delete
  22. Replies
    1. masa gak bisa di download tinggal klik tulisan crack tunggu 5 detik lalu klik tombol lewati atau skip add klik tombol download atau tulisan Direct download link dibawah tombol download didalam kotak berwarna hijau

      Delete
  23. Gan,gue kok pas mau main ada tulisan (Fattal error,unable to read language settings) itu gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu cuma tinggal setting gamenya ke bahasa inggris

      Delete
    2. 1. backup dulu profiles.db3nya supaya sobat nanti gak ngulang dari awal main game nya
      2. cari "language.txt" ada di "CCD\data\i18n" kalo saya filenya "en_GB" nah itu coba diganti sesukanya biasanya cuma mengganti font-nya saja tetapi yang lain tetap bahasa inggris

      Delete
    3. backup itu gimana sih gan

      Delete
    4. backup itu savegame sobat copy dulu ke folder lain supaya nanti kalo crash bisa dikembalikan lagi supaya gak main dari awal lagi

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
    6. Di ganti kayak gimana gan??

      Delete
  24. crack gabisa di download smua

    ReplyDelete
  25. gan klo vga 256 mb bisa k

    ReplyDelete
    Replies
    1. balas dong agan agan ;((

      Delete
    2. Maaf soalnya saya akhir2 ini lagi sering ngegame jadi gak sempat balas. Mungkin bisa dicoba aja :)

      Delete
    3. gan kok katanya volume kgk cukup.... padahal ane tarok di d..... di d masih ada 29 gb..... kenapa ya tuh gan .... tolong jawab, ini game yang saya cari cari dari dlu (h)

      Delete
    4. work gan thx.... tapi agak lag karena vga gk cukup :)

      Delete
  26. gan masukin game just cause 1 lah.... ane lagi nyari game ntu

    ReplyDelete
  27. gan sungguh ane bingung sama crack nya
    ane udah donlot crack nya dari link yg agan beri -> darkkatana-citycardriving1_downloaderI9Ptjd8YP. exe -> lalu ane clik -> minta donlot lagi begitu finish yg muncul malah Hao123
    lalu crack nya ?
    bingung ane
    butuh pencerahan gan ..
    maklum awam :-D

    ReplyDelete
  28. gan kok cracknya ngak bisa dibuka+diextrack sih? tolong dibalas

    ReplyDelete
  29. Gw bantu temen ya,,,klo download crack nya itu klik Direct download link yg dibawah itu bukan klik yg gambar download.

    http://www.solidfiles.com/d/e1b9bf14d4/Dark_Katana_-_Crack_City_Car_Driving_1.2.2.zip

    siip deh.. thank admin share nya.. :)

    ReplyDelete
  30. makasih gan ini game yg ane cari

    ReplyDelete
  31. Gan kok malah muncul Runtime Error ?

    ReplyDelete
  32. gan serial number nya berapa

    ReplyDelete
  33. gan serial numberx berapa.???

    ReplyDelete
  34. activation code nya dong,,, ga bisa main nih

    ReplyDelete
  35. gimana cara install crack nya gan..pas ane mw instal katanya acces denied..padahal antivirusnya udh ane matiin..mohon pencerahannya gan...!!

    ReplyDelete
  36. gan kan ane muncul fatal; error nah itu udh ane ganti jadi in_GB kok masih gk bisa ya?
    fast respond please!

    ReplyDelete
  37. cracknya ga bisa di download ya min ??

    ReplyDelete
  38. gan kalo sudah download part 123 terus gan???

    ReplyDelete
  39. gan kok pas ane instal ada file yg corrupt ? bukan di extrack pas di instalnya minta bantuannya

    ReplyDelete
  40. gan kenpa Error while unpacking program, code LP5. Please report to author

    ReplyDelete
  41. gan kalo untuk version 1.4.1 bisa gak gan

    ReplyDelete
  42. maaf mas cara extraknya gimana ko sy ekstrak yg part 1 malah ada tulisan (you need to have the following volume to continue extraction trus ada pilihan browse gimana gan?

    ReplyDelete
  43. mas,, itu sya msh gak ngerti dan sya tidak menemukan yg namanya dile win32 di dlm cracknya? gmn mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu langsung copy aja gan ke bin meskipun gak ada folder win32 atau agan bisa buat folder sendiri nanti di copy ke folder bin city car driving

      Delete
  44. MOHON BANTUAN !!!
    KOK SAYA BUKA APLIKASINYA DITULIS FATAL ERROR : GETTAXWRAPPER : UNABLE TO READ LANGUAGE SETTING

    ReplyDelete
    Replies
    1. Install ulang gamenya gan.. kalo masih nggak bisa coba di crack dulu kalo masih nggak bisa mungkin pc agan nggak ngangkat

      Delete
  45. Gan Upload yang single link dong. . Yang bukan per part hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Single Linknya sudah ada gan silahkan didownload :D

      Delete
  46. Gan cara ubah bahasanya gmna ini bahasya rusia

    ReplyDelete
  47. LINK PART2 ERROR :-?

    ReplyDelete
  48. reupload gan single linknya

    ReplyDelete
  49. Part 1,2,3 dikilik dibawa ke alamat http://cc.cc/

    ReplyDelete

 
Toggle Footer